Senin, 22 Agustus 2016

CLASH OF CLANS

CLASH OF CLANS

Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.



Saya juga akan memberi tahu cara bermain coc 

Beberapa Hal Mendasar yang harus diperhatikan sebagai Tips Bermain COC

Tips bermain coc yang pertama yaitu dengan memanfaatkan gems atau mata uang premium didalam game ini untuk membeli builder. Gems merupakan mata uang yang digunakan dalam game ini. anda akan mendapatkan gems jika anda sukses menyelesaikan sebuah misi. Jika anda telah memiliki gems, pergunakan gems dengan baik, anda bisa menggunakannya untuk membeli builder. Jangan gunakan gems untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan yang kamu miliki karena membeli builder jauh lebih penting karena semakin banyak pekerja maka anda bisa membangun bangunan lebih banyak. Di awal, anda akan memperoleh dua builder secara gratis, namun builder ketiga harus anda dapatkan dengan membayar 500 gems, dan itu cukup sulit untuk diraih.

Tips bermain coc yang kedua yaitu jangan ragu untuk menyerang desa lain. Tentu, pertahanan yang terbaik adalah menyerang. Namun perlu diingat bahwa anda harus memiliki modal yang bagus untuk menyerang. Modal utama tentu saja yaitu kekuatan pasukan anda. jika anda telah memiliki pasukan yang kuat baru anda bisa menyerang desa lain untuk mendapatkan Gold atau disisni disebut dengan Elixr.
Dengan mendapatkan Elixr Collector atau Gold Mine maka anda bisa membangun desa anda dengan cepat. Jangan lupa, anda juga harus meng-upgrade Gold Mine dan Collector untuk menampung Elixr yang anda dapatkan. Gunakan Elixr yang anda dapatkan untuk melakukan research laboratory. Research laboratory sangat penting bagi anda untuk bisa menciptakan pasukan-pasukan handal yang bisa mengalahkan musuh-musuh anda di dalam game ini.
Tips selanjutnya yaitu menyelesaikan achievement agar anda bisa menambah gems yang anda miliki. caranya yaitu dengan mencuri Gold atau Elixr, mendapatkan 50 bintang, mng-upgrade Gold Storage dan lainnya. Dan tips bermain coc yang terakhir yaitu dengan bergabung dengan clan-clan lainnya. dengan cara ini anda akan mendapatkan informasi yang lebih banyak agar anda menjadi lebih kuat. Dengan cara berbagi troop dan mendapatkan troop maka anda akan menjadi lebih kuat ketika anda diserang oleh musuh anda dalam game ini.
Bagaimana menarik bukan? Tips rahasia yang terpenting adalah tips kami yang pertama, yaitu gunakan Gems hanya untuk membeli Builder dan jangan gunakan yang lain. Tips ini berguna juga sebagai tips bermain coc th 7 atau lebih rendah dari itu. Bagi anda yang sudah di atas th 8, maka kami pastikan anda bukan pemula lagi hehehe.. Sobat semua jangan lupa ya untuk selalu mengunjungi tips tekonologi kami di DuniaTips.com yaa.




http://www.duniatips.com/teknologi/tips-bermain-coc

Tidak ada komentar :

Posting Komentar