Senin, 29 Agustus 2016

Kemerdekaan

Hy guys.. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang kemerdekaan

Ya, kemerdekaan kemarin saya mementaskan drumband Gita Patria, drumband sekolah saya SMP Pius BU Gombong..
Kebetulan saya menjadi mayoretnya.. Ya sebuah pengalaman saya yang menyenangkan.. Dulu waktu saya kelas 7, saya pemegang tenor.. Lalu kelas 8 menjadi pemegang bass, kelas 9 menjadi mayoret.. Ya semakin meningkat :v
Rasanya menjadi mayoret ya senang tetapi xape karena sebagai pemimpin juga.. semangat kemerdekaan menjiwai kami Pasukan Gita Patria di Lapangan Selogiri , Rabu 17Agustus 2016, kami tugas upacara sore penurunan bendera..
Mungkin itu tugas terakhir saya di Gita Patria, saya bisa saja ikut melatih, namun rencana saya akan melanjutkan ke Smk Pika Semarang..

Begitu lah pengalaman saya di Gita Patria

            GITA PATRIA TETAP DI HATI!!!!!




Tidak ada komentar :

Posting Komentar